• Share Informasi untuk Anda..!


Ads..

Freelance Jobs

Pasang Iklan di ukiesblog.blogspot.com

Hai guys, admin kali ini mau kasih tau nih, buat kalian yang mau pasang iklan di ukiesblog.blogspot.com untuk sekedar promosi barang dagangan atau website kalian, kalian bisa memasangnya disini, cara – caranya ikutin aja langkah – langkahnya nih ..

Pertama, kalian buat iklan kalian berformat .swf berukuran 25 x 25 piksel dikomputer kalian masing - masing. Jika kalian tidak bisa membuatnya sendiri, Admin bersedia ko untuk buatin, tinggal kasih tau URL websitenya, deskripsi websitenya dan apa yg dipromosikan, jika ingin menambahkan detail lain juga silahkan.

Kedua, untuk kalian yang iklannya mau admin yang buatin, segala detail yang tadi admin sebutin atau tambahan detailnya disimpan di notepad aja dan dikirim ke ukiesigitaris@gmail.com.

Ketiga, untuk kalian yang iklannya buat sendiri abaikan aja step kedua, jika iklan sudah siap dan dipastikan berukuran 25 x 25 piksel silahkan kirim iklan berformat .swf tersebut ke ukiesigitaris@gmail.com. 

Keempat, tentu saja pemasangan iklan ada chargenya, tapi pemasangan di ukiesblog.blogspot.com tidak mahal ko. Hanya $0.1 / bulan. 

Kelima, admin akan memasang iklan jika pembayaran sudah dilakukan
Keenam, pembayaran dilakukan melalui PayPal ke id ukiesigitaris@gmail.com.

Untuk kalian yang ingin memasang iklan dengan ukuran yang lebih atau tidak 25 x 25 juga bisa pasang disini ko, tapi ya beritahu admin dengan mengirim e-mail ke ukiesigitaris@gmail.com.

Okeh itu saja, jika ada kendala atau kebingungan silahkan berkomentar..

Terimakasih..

0 komentar:

Pengunjung Hari Ini

      Flag Counter

Blog Shared On Twitter