• Share Informasi untuk Anda..!


Ads..

Freelance Jobs

Download Game Battle Realms

Alhamdulilah admin baru bisa posting game lagi, tapi karena terhambat sama koneksi yang ga mendukung, postingan game kali ini hanya berupa rujukan link, bukan file asli upload admin, jadi kalo ada masalah file terhapus atau yang lainnya komentar aja atau kirim e-mail. nanti admin cariin link penggantinya atau admin upload kalo koneksi mendukung. hhee..

Admin kali ini ambil judul postingan "Download Game Battle Realms", jadi admin bakal share ke kalian link game Battle Realms.

Untuk info filenya, Admin sih disini bakal share link game Battle Realms yang ukurannya 531 MB. Padahal kalo aja admin punya koneksi stabil kaya dulu pasti admin kasih link yang akun admin sendiri dan cuma 150 MB aja. makanya kalian doain semoga admin rejekinya lancar biar bisa pasang speedy. hhee, jadi bisa ngurus blog ini lebih optimal lagi. hhee. :D

Game ini beda tipis lah sama game Warcraft atau yang biasa kita sebut "Dota", hanya saja game ini dalam kemasan yang berbeda dan dalam membuat pasukan di game ini kita harus memberikan pelatihan untuk menjadi seorang prajurit, tinggal kita tentuin aja mau dilatih jadi prajurit jarak dekat atau jarak jauh (Pemanah dan sejenisnya).



Jadi kalo kalian udah pernah atau udah jago main game dota dijamin kalian ga akan kesulitan untuk beradaptasi dengan game ini,

Admin udah coba filenya, jadi cara penginstallan itu ga ada, filenya udah siap pakai!.
Saat kalian sudah selesai mendownload game / filenya kalian bisa langsung ekstrak filenya dalam 1 folder. Saat proses pengekstrakan selesai kalian bisa langsung main dengan membuka file Battle_Realms_F.exe.



Oya Kompie yang dibutuhin itu speknya kira - kira seminim - minimnya segini nih :

Proccie : P4 3 Ghz
RAM : 512 Mb
Harddisk Space : 2 GB
Video Card : 64 Mb (DirectX 8 atau 9)

Tapi kalian inget tuh, itu PC paling minim speknya segitu kalo mau lancar mainnya.

Nih link downloadnya ==>> Download Batle Realms 531 MB

Kalo ada masalah silahkan berkomentar aja atau kirim e-mail ke ukiesigitaris@gmail.com

0 komentar:

Pengunjung Hari Ini

      Flag Counter

Blog Shared On Twitter