• Share Informasi untuk Anda..!


Ads..

Freelance Jobs

Menara Saidah


Hai Guys, Kalian tahu kenapa Menara Saidah dibiarkan kosong sekarang?? ada yang bilang karena menaranya yang miring, ada yang bilang juga karena menara itu memiliki lift yang lambat dan hanya 1, ada yang bilang juga kalau pelayanan dari pengurus menara saidah yang tidak memuaskan. serta ada yang bilang juga kalau menara ini angker, kabarnya para pegawai ini dulu yang bekerja dimenara saidah tidak pernah berani lembur sampai malam, bahkan satpamnya pun tidak pernah mengontrol ke lantai atas jika hari sudah menjelang malam, padahal dari segi arsitektur menara ini cukup menarik karena bergaya Romawi dan dari segi lokasipun strategis karena dekat dengan pintu tol dan stasiun kereta, ini sangat menguntungkan bagi para pengusaha tentunya karena akses jalan yang mudah.

Dan dari segi penamaan menara ini juga menggunakan roman-roman yang identik dengan islami. namun sayang menara ini sampai sekarang hanya dibiarkan kosong begitu saja dan tidak terawat, bahkan saat malam Pos Satpam yang harusnya digunakan untuk menjaga menara ini dijadikan tempat menginap para anak jalanan.



Kabarnya dulu saat menara ini baru dibangun banyak perusahaan yang menyewa menara ini untuk dijadikan kantor perusahaan yang menyewa di menara tersebut, namun seiring berjalannya waktu, para perusahaan yang tadinya menyewa di menara ini mulai meninggalkan dan memilih pindah. hingga kosong total, sampai sekarang menara itu belum ada yang menyewanya, padahal banyak yang mau menyewa menara ini namun gagal karena si pemilik menara hanya menyewakan untuk seluruh lantai sekarang, dan para perusahaan yang ingin menyewa hanya ingin menyewa beberapa lantai saja.



Semenjak menara ini kosong, banyak cerita-cerita yang horor di sekitar menara ini, ada yang bilang kalau warga setempat pernah melihat wanita mnggunakan baju merah sedang duduk dipinggir tangga pintu masuk menara ini, dan juga menurut warga setempat saat malam lampu di lantai 11 (kira-kira) terkadang suka terlihat menyala padahal tidak ada yang menghuninya dan mereka juga sering melihat bayangan orang mondar mandir di lantai yang lampunya menyala tersebut.

Lalu apa yang harus dilakukan pemerintah dan pengelola menara agar menara tersebut tidak kosong lagi dan hanya dijadikan hiasan kota yang terbengkalai serta dijadikan tempat bermalam para anak jalanan?.

Ukie RPL

2 komentar:

  1. saat nya bilang WOW

    BalasHapus
  2. Iya yah, curiga ada konspirasi scara letaknya yg strategis banget n jalan depannya termasuk yg ga terlalu macet banget pas jam pergi n pulang kerja :))

    BalasHapus

Pengunjung Hari Ini

      Flag Counter

Blog Shared On Twitter