• Share Informasi untuk Anda..!


Ads..

Freelance Jobs

Transformers 1




Transformers 1 adalah film yang menceritakan tentang robot-robot yang memperebutkan sebuah Cube atau sumber kehidupan bagi bangsa mereka, dan tentu saja The Decepticon adalah team yang ingin mendapatkan Cube tersebut agar mereka dapat menguasai seluruh alam semesta, dan The Autobots adalah team yang mencegah hal tersebut terjadi, karena jika Decepticon menguasai alam semesta tidak akan ada lagi kehidupan yang bahagia, yang ada hanya kehancuran dimana-mana.

Dan akhirnya terjadilah perang robot yang dasyat, perang terjadi selama berabad-abad sampai planet Cybertron (planet asal para transformer) itu diselimuti oleh mayat-mayat para robot yang mati.

Sampai suatu hari Cube benda yang mereka perebutkan menghilang dari planet mereka, dan Megatron (Pemimipin team Decepticon) mencari benda tersebut keseluruh alam semesta dan sampai akhirnya ada kabar yang mengatakan bahwa  Cube berada diplanet yang bernama Bumi. Dan tentu saja Megatron mengejarnya.

Dan apa yang terjadi saat Decepticon dan Autobots berada dibumi untuk mencari benda tersebut? jelasnya langsung saja download filmnya

Download film Transformers (Powered by cinema31.blogspot.com)
Download Subtitle Transformers Indonesia


kalo ada truble tinggal komen jja guys, okeh...

2 komentar:

  1. Mas Bro, Request Transformers 2 & 3 nya donk!
    N Siapin Juga Nnti thun 2013 Transformers 4 Rilis, jgn ketinggalan y mas bro!

    BalasHapus
  2. Gak kalah keren ni.. Transformersnya Indonesia http://www.dizzila.com/2011/12/pada-suatu-ketika.html :D

    BalasHapus

Pengunjung Hari Ini

      Flag Counter

Blog Shared On Twitter