• Share Informasi untuk Anda..!


Ads..

Freelance Jobs

Mega Upload Ditutup!

Info buat para penggila download / download maniak, bahwa MegaUpload ditutup paksa oleh Amerika (kalo ga salah) , intinya semua file yang saya share pada Blog ini terutama yang ukurannya besar saya upload di MegaUpload. dan berhubung MegaUpload sekarang ditutup, saya selaku penulis dan pengurus blog Amatir ini mohon maaf sebesar-besarnya kalau sebagian besar file yang saya share untuk kalian untuk sementara tidak bisa didownload. saya akan berusaha mencari web hosting lainnya untuk mem-backup file-file yang telah saya share.

Jadi selagi saya mencari atau mengusahakan untuk mencari web hosting yang lain untuk mem-backup data, kemungkinan saya untuk sementara akan lebih fokus pada postingan Info-Info, mungkin untuk postingan film ataupun Games sementara saya perbaiki dulu, okeh..??

Jika nanti sudah ada web hosting pengganti MegaUpload yang menjadi langganan saya dulu, tentu saja saya akan memberi tahu lagi.

Saya akan berusaha secepatnya memperbaiki krisis ini.. (cie bahasanya, seolah-olah...)

Ukie RPLnya BPM

0 komentar:

Pengunjung Hari Ini

      Flag Counter

Blog Shared On Twitter