• Share Informasi untuk Anda..!


Ads..

Freelance Jobs

Buat Yang Masih Pengen Main HarvestMoon Ps1 Di Computer

Buat Anda yang lagi kangen sama PS1 & pengen maenin tuh gamenya, tapi Anda tidak punya PS1nya atau sudah rusak tapi Anda memiliki komputer min P4 jangan kawatir,, Anda bakalan tetep bisa maenin kok tuh game PS1.. dengan mendownload emulator Epsxe versi.1.7.0. caranya gampang tiggal tanya aja sama Mbah Google pasti langsung ketemu kok. atau klo Anda ga mau repot-repot cari emulatornya tinggal aja ketik alamat ini di URL web browser Anda http://www.indowebster.com/ePSXe_v170.html alternatif linknya http://www.mediafire.com/download.php?h3z5iezh5zy ,, trus jika pada saat program dijalankan muncul pesan bahwa Epsxe v.1.7.0 membutuhkan file zlib.dll Anda bisa mendownloadnya disini http://www.indowebster.com/zlib1dllrar__1.html atau http://www.dll-files.com/dllindex/zlib1.zip?0VDlXAVLfV dan extract file zlib.dll nya ke direktory atau folder Epsxe v1.7.0. lalu Anda masih harus mendownload Biosnya disini http://www.indowebster.com/PSX_BIOS__1.html passwordnya Night Walker@www.kaskus.us lalu file ini juga harus didownload http://www.mediafire.com/download.php?dqmnnwjmwne .. ePSXe membutuhkan Plugins untuk menjalankan programnya. Yang saya upload disini merupakan kumpulan plugins terbaik dan terbaru untuk ePSXe. Kumpulan plugins tersebut terdiri dari input, sound, graphic, dan CD-R plugins. Anda cukup mengextract seluruh plugins tersebut dan memasukkannya kedalam folder plugins didirectory ePSXe. tinggal ketik saja link ini http://www.indowebster.com/PSX_Plugins.html .. buat yang males download satu-satu atau bingung mau di copy kemana file-filenya,, nich ada emulator Epsxe v.1.7.0 yang udah lengkap atau udah siap pake, tinggal buka aja programnya n pilih ISO nya atau jalanin langsung lewat CD/DVD ROM buat yang punya kasetnya buka aja link disini.. http://www.indowebster.com/ePSXe_v170_Complete_BIOS_Plugins.html kalo ga bisa atau lagi down servernya kesini aja http://www.mediafire.com/?h3z5iezh5zy dan kalo dipintain password ketika Anda ingin meng-ekstract filenya nih passwordnya Night Walker@www.kaskus.us

sebenarnya buat yang punya komputernya Pentium 3 jangan berkecil hati, Epsxe ini di Pentium 3 juga jalan kok.. Pentium 2 aja masih jalan.. tapi rekomendasi dari saya sich Pentium 3 - 1Ghz ,, 512 MB RAM. klo ga Pentium 4 lah yang sudah pasti jalan kok programnya, walaupun Pentium 4 - 1Ghz ,, 512 MB RAM juga dah lancar banget kok jalannya.

1 komentar:

  1. Permisi kk, intermezo dikit boleh yah. :)

    Ingin memperkenalkan game yang mirip banget dengan harvest moon, dan sekarang sudah ada di versi handphone Android dan Ios.

    Game ini merupakan game terbaik saat ini yang menggunakan sistem role playing seperti harvest moon, jadi cara bermainnya gak akan seperti farmville yang ada di FB.

    Game nya jg gak ribet maininya kk, gak perlu install yg lain lain, cukup install game nya udah bisa main deh, di hp Ios dan Android.

    Dengan tampilan yg menarik seperti harvest moon, dijamin deh bakal betah main game yg satu ini.

    Bagi yang penasaran dan ingin mencoba game ini, silahkan search aja
    "Country Life : Harvest Day" buatan ProGaming.
    sudah tersedia di app store(Ios) dan play store(Android).

    BalasHapus

Pengunjung Hari Ini

      Flag Counter

Blog Shared On Twitter