• Share Informasi untuk Anda..!


Ads..

Freelance Jobs

Transformers 2

Transformers 2 adalah film kelanjutan dari film Transformers 1. Pemeran utama pria dan wanitanya pun masih sama dengan yang versi sebelumnya, dan beberapa pemeran pembantu lainnya pun masih sama. ini lah yang akan membuat kita lebih betah nonton film ini, karena film ini bersifat berkelanjutan dan memiliki efek-efek yang keren dan cool abis.

kali ini dalam film Transformers 2 akan menceritakan saat Sam sudah lulus SLTAnya dan ia akan berkuliah disebuah universitas. dan universitasnya menyediakan tempat tinggal khusus untuk para mahasiswanya. Tentu saja karena Sam akan kuliah di universitas tersebut Sam juga akan tinggal di tempat tinggal uang di sediakan oleh universitas tersebut, namun kesan pertama saat Sam pindah ke tempat itu yang ia rasakan bukan lah senang, namun ia merasa aneh dengan tingkah anak-anak yang tinggal disitu.

nah inti permasalahan dari film ini adalah decepticon kini dipimpin olehFallen (Pemimpin Decepticon Pertama). dan tujuan Fallen adalah untuk mendapatkan energi yang dapat meneruskan kehidupan rasnya, namun pada Transformers 1 Cube yang menjadi sumber kehidupan itu telah hancur. Sam dan para sekutu autobots yaitu manusia yang mengetahui keberadaan Transformers mengira tidak akan ada serangan lagi dari Decepticon, namun tetap saja Decepticon menjelajahi bumi, para autobots sudah membasmi utusan dari decepticon yang mencari sesuatu dibumi. dan para manusia yang mengetahui keberadaan autobots merasa terganggu dan menuduh Autobots lah yang membuat para Decepticon tetap berdatangan ke Bumi.

nah kalo penasaran dengan ceritanya langsung aja download filmnya Download Film Disini! (Powered By cinema3satu.blogspot.com)
dan jangan lupa subtitlenya Download Subtitle Disini!


dan seperti biasa jika ada truble langsung komen jja.. okeh..?

0 komentar:

Pengunjung Hari Ini

      Flag Counter

Blog Shared On Twitter