• Share Informasi untuk Anda..!


Ads..

Freelance Jobs

Tips Saat Lupa Password Deep Freeze

Pagi sobat Blog Shared..! sudah lama sekali Admin belum posting - posting lagi di blog ini, agak kangen juga sih buat ngurus blog ini seperti dulu, tapi karena terbentur waktu untuk bekerja dan kuliah, sehingga waktu untuk ngurus blog ini secara intensif ya terhapuskan oleh kegiatan rutin bekerja dan kuliah! tapi sudah dulu curhatnya, sekarang Admin akan share tentang "Tips Saat Kita Lupa Password Deep Freeze".

Jadi disini akan dikasih tau gimana caranya kita buka Deep Freeze yang terpasang dan posisinya sedang di Freeze tapi saat kita ingin lepas Freezenya kita lupa password apa yang kita pasang di Deep Freezenya sehingga aplikasi Deep Freeze tidak mau terbuka dan kita tidak bisa melepas Freeze atau membuatnya jadi mode "Thawed" (begitu kalo tidak salah tulisannya! :D).

Trus bagaimana cara kita membuka Deep Freezenya?
ya dengan tool atau aplikasi tambahan, nah aplikasi yang Admin dapet disini itu namanya "Hack - Deepfreeze", dengan aplikasi ini kita bisa membuka aplikasi Deep Freeze tanpa kita tahu password yang sudah kita set sebelumnya pada aplikasi Deep Freeze tersebut.

Bagaimana cara menggunakannya?
seperti biasa Admin akan memberikan step by stepnya secara mendetil dan sebisa Admin!

Langkah 1 :
Kalian bisa download dulu aplikasi "Hack-Deepfreeze"nya disini -->> Download Hack-Deepfreeze

Langkah 2:
Setelah didownload ekstrak file yang sudah kita download tadi, lalu buka Aplikasinya / klik 2 kali yang bertuliskan "Hack-Deepfreeze.exe"

Langkah 3:
Setelah itu pilih pilihan "Hack Proses" dan klik tombol "Hack".

Langkah 4:
Setelah itu Deepfreeze yang terpasang akan otomatis memunculkan tampilan loginnya. kita ketikan saja password secara bebas, yahh minimal 8 karakterlah.

Langkah 5:
Tara...!! kita telah berhasil masuk aplikasi Deepfreeze tanpa kita tahu password yang telah disetting sebelumnya, langsung saja kita ganti passwordnya dengan yang mudah kita ingat agar tidak lupa lagi. :D

*Catatan :
Gunakan aplikasi ini untuk membuka aplikasi Deep Freeze di komputer kalian sendiri, gunakan secara bijak jangan untuk hal yang macam - macam, ingat orang yang berilmu tidak akan melakukan tindakan yang dapat merugikan orang lain tanpa alasan! dan segala kerugian yang ditimbulkan dari aplikasi ini karena pengguna menggunakannya untuk hal negatif Admin ga tanggung jawab yaaa..! :D

Silahkan berkomentar jika ada masalah..
Ukie

0 komentar:

Pengunjung Hari Ini

      Flag Counter

Blog Shared On Twitter